Monday, December 9, 2013

Video Kronologi Tabrakan Kereta vs Truk Tangki di BINTARO 2013

Video Kronologi Tabrakan Kereta vs Truk Tangki di BINTARO 2013 – Sudahkah anda melihat video tabrakan antara KRL dengan Truk tangki di Bintaro di bulan ini (Desember 2013)? Jika anda belum melihatnya, anda bisa mencoba melihat video dari youtube tentang Video Kronologi Tabrakan Kereta vs Truk Tangki di BINTARO 2013.
Tabrakan Kereta vs Truk Elpiji Pertamina Terbakar (Daftar Korban) - Rangkaian KRL commuter line jurusan Serpong- Tanah Abang menabrak sebuah truk tangki milik Pertamina di pelintasan Pondok Betung, Bintaro, sekitar pukul 11.15 WIB.

Gerbong bagian paling depan yang merupakan gerbong khusus perempuan dan tempat masinis berada hangus terbakar. Gerbong nomor dua juga sebagian terbakar dan miring. Sempat terdengar ledakan tiga kali tak lama setelah insiden terjadi, diikuti asap hitam yang mengepul dan membubung tinggi. Penumpang kereta sempat panik saat diminta untuk segera keluar gerbong. Sebagian bahkan terpaksa melompat dari jendela setinggi sekitar 2 meter setelah memecahkan kaca.

Kecelakaan Maut Tragedi Bintaro 2013 Kereta vs Truk Pertamina

Puluhan korban luka-luka dalam insiden tabrakan kereta rel listrik (KRL) jurusan Serpong-Tanah Abang dan sebuah truk tangki dibawa ke Rumah Sakit dr Suyoto dan Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sampai saat ini, tercatat sudah ada 31 korban luka-luka yang dirawat di RS Suyoto, Jalan Veteran, Jakarta Selatan. Jumlah korban luka-luka diperkirakan masih bertambah. Sementara korban luka parah dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapat perawatan intensif. Identitas korban tewas dan luka parah masih dalam pendataan.
Seperti diberitakan sebelumnya, rangkaian KRL menabrak truk tangki di pintu pelintasan Pondok Betung, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.15 WIB. Tabrakan memicu ledakan yang terdengar hingga tiga kali dan kebakaran menghanguskan gerbong paling depan khusus perempuan.
Masinis KRL dipastikan tewas. Korban tewas lainnya masih dalam pendataan dan diperkirakan masih bertambah. Pemadaman api di lokasi kecelakaan masih terus dilakukan.
Berikut daftar korban kecelakaan kereta tragedi Bintaro 2013 luka-luka akibat tabrakan maut kereta listrik krl vs truk pertamina yang tercatat di papan RS Suyoto sebagaimana disiarkan TV One.
1. Tuti Nurbaeti
2. Ny Ucu
3. Ny Aslinda
4. Salvin
5. Ny Arina
6. Dewi Sartaka
7. Reni
8. Ny Ratna Agustina
9. Sri Endayani
10. Sri Hardina
11. Truly Handarini
12. Arina
13. Ny Mariani
14. Ny linda
15. Ny Sri Hartinah
16. Ny Talita
17. Renita
18. Jumirah
19. Vanila
20. Reni
21. Talita
22. Leni Dayu
23. Tika Juliani
24. Mefiera
25. Ny Darno
26. Ny X
27. Rachmad
28. Hastuti
29. Yuliani S
30. Lilis Setyawati
31. Ny X
Jika anda ingin melihat videonya, Lihat di sini Video Kronologi Tabrakan Kereta vs Truk Tangki di BINTARO 2013.

0 komentar: