Thursday, August 29, 2013

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik

Superhero Terburuk di Dunia Komik – jarang-jarangnya membahas superhero di dunia komik. Lucu unik aneh akan membahas 15 Superhero Terburuk di Dunia Komik. Seperti apakah mereka? Berikut 15 Superhero Terburuk di Dunia Komik.

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik
15 Superhero Terburuk di Dunia Komik

Semua superhero keren? Gak tuh, bahkan ada yang bikin ilfil. Kayak superhero-superhero di bawah ini, yang dinobatkan sebagai superhero terburuk (baik dari segi kekuatan maupun penampilan) di dunia komik.

Arm Fall Off Boy

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Arm Fall Off Boy

Nama band? Bukan gan! Ini nama superhero, tapi punya kekuatan yang konyol, bisa lepasin tangan and dijadiin pemukul. *doublefacepalm

Color Kid

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Color Kid

Bukankah kita semua bisa maduin warna gan? Tapi, tunggu dulu, si doi ini lebih hebat lagi, dia bisa ganti semua warna apapun di alam semesta. So, berguna buat bikin pingsan musuh?

Dazzler

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Dazzler

Ketika dunia komik Amerika membebek ke tren dunia saat itu, hal buruk ternyata bisa terjadi dan mengancam pasar komik Amerika itu sendiri. Ane perkenalkan Disco Dazzler. Superhero cewek yang berpakaian kayak penyanyi rock tapi sebenarnya seorang yang suka disko! Marvel benar-benar sukses-dalam artian tidak sebenarnya- membawa nuansa malam minggu ke dalam komik yang akhirnya Dazzler dinobatkan sebagai salah satu superhero terburuk di dunia komik yang pernah dibuat.

Extrano

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Extrano

Berdasarkan Wikipedia, Extrano dalam bahasa Spanyol berarti "aneh" atau "ganjil". Extrano adalah penyihir ciptaan DC Comics. Yup, PENYIHIR SPANYOL. Extrano tewas dengan cara yang konyol.  Si doi digigit oleh vampir yang mengidap AIDS, namanya "Hemo-Goblin", lalu si doi mati karena HIV. Fail.

Gunfire

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Gunfire

Tahun 90an bisa dikenang sebagai tahun terkonyol dalam sejarah komik Amerika. Saat itu, DC dan Marvel lagi getol-getolnya bikin superhero secara massal dengan harapan ada satu atau dua superhero yang bikin kita-kita kepincut ama mereka. Gunfire adalah produk dari kerakahan itu. Tren di Amerika saat itu adalah orang-orang pengen punya pistol sendiri ditangan mereka. Kekuatannya pun gak main-main, si doi bisa merubah apapun yang disentuhnya menjadi pistol. Tapi konyolnya, tangan si doi ternyata gak ada karena terpotong. Benar-Benar fail.

Jack of Hearts

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Jack of Hearts

Desainer Jack of Hearts sepertinya lagi teler saat membuat sketsa si Jack of Hearts. Superhero ini mempunyai nasib yang sama kayak superhero-superhero di atas, ditamatin kurang dari 5 seri.

Maggott

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Maggott

Maggott adalah salah satu karakter teraneh yang pernah ada di kelompok X-Men. Maggott hebat kok. Karena si doi bisa menjadi kuat sama kayak yang lain. Tapi metodenya menjadi kuat itulah yang akhirnya Maggott dikategorikan sebagai superhero terburuk yang pernah dibuat di dunia komik. Untuk menjadi kuat, si Maggott HARUS ngeluarin dua cacing dari perutnya. Ane berani taruhan, sebelum cacing-cacing itu keluar, kepala si Maggott udah hilang.

Manikin

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Manikin

Manikin adalah seorang time traveler. Tapi konsep time travelernya yang benar-benar stupid. Dia bisa berubah menjadi manusia gua (gak berguna), bisa menjadi gumpalan protoplasama (gak berguna) dan terakhir menjadi seorang yang jenius dari masa depan (cukup berguna). Yang jadi pertanyaan, kenapa si doi gak menjelma jadi seorang jenius dari masa depan aja? Entahlah...

Night Trasher

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Night Trasher

Nasibya sama kayak Bruce Wayne Batman. Orang tuanya mati didepan matanya sendiri. Tapi jangan dikira si doi bakalan punya kostum keren macam Batman. Boro-boro punya banyak gadget keren, si doi cuma ngandalin skateboard teknologi tinggi kesayangannya ama ilmu bela dirinya buat ngehadapin begundal-begundal di kotanya.

Razorback

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Razorback

Spider-Man? Cakep! Batman? Keren! Pig-Man? Terima kasih udah bertanya, liat kostumnya aja udah bikin ilfil. Itu mau sirkusan apa memberantas para penjahat kota?

Skateman

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Skateman

Ane gak pernah kebayang bakal ada superhero yang pake sepatu roda. Tapi it's real! Superhero itu beneran ada! Namanya Skateman. Hidup Skateman singkat banget, cuma 2 seri. Gosipnya ceritanya ditamatin dengan cara si doi jatuh dari tangga lalu tewas. *facepalm

Starfox

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Starfox

Ane perkenalkan superhero dari luar galaksi kita dengan kekuatan "menakjubkan"nya, Starfox. Si doi pernah mau jadi anggota Avengers loh Tapi kekuatannya itu yang ngehalanginnya buat jadi penyelamat bumi. Kenapa? Gimana para anggota Avengers yang laki gak geram coba, si Strafox punya kekuatan buat ngeluluhin semua hati wanita and bikin wanita-wanita itu mencintainya. *tamparmonitor

The Red Bee

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: The Red Bee

Para penjahat kebanyakan emang berani-berani ,tapi ada juga yang pengecut. Tapi menurut agan-agan, apa ada penjahat yang beneran takut sama lebah doang? Itulah yang dilakukan si Red Bee.

Dia adalah super....hero yang mempunyai teman-teman kesayangan segerombolan lebah yang doi simpan di kantong khusus dekat sabuk kebanggannya. Dia berharap para penjahat bakalan kabur kalo ngeliat lebah-lebah peliharaannya itu. Namun sayangnya, si Red Bee berhadapan dengan para penjahat yang alergi ama kecoa, bukan ama lebah. Si doi pun mati.

U.S. 1

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: U.S. 1

Kekuatan U.S. 1 adalah nerima sinyal radio. Useless. Nuff said.

Wild Dog

15 Superhero Terburuk di Dunia Komik: Wild Dog

Wild Dog digadang-gadang sebagai rival Punisher dari Marvel. Ide DC emang cukup brilian dan beralasan karena saat tahun 80an itu, Punisher sendiri aja dan mesti butuh rival buat menghambat penjualan komik Marvel. Tapi semua itu menjadi mimpi buruk saat Wild Dog memakai kostum pemain hokey dan bertopeng layaknya perampok.

0 komentar: