Sunday, July 21, 2013

Trend Hijab Untuk Kuliah

Trend Hijab Untuk Kuliah. Sekarang model hijab banyak digunakan oleh wanita muslim. Muslimah hijab sekarang tidak kalah trendy dengan wanita yang tidak berhijab. Karena saat ini trend hijab sudah banyak dan variasi model terbaru selalu berdatangan dari berbagai desainer. Hijab dapat di sesuaikan dengan profesi, dan gaya tiap profesi berbeda-beda, misalkan saja pada wanita karier, wanita kuliahan, atau untuk guru. Hijab dapat memunjang penampilan, khususnya bagi wanita muda atau abg yang masih kuliah.

Akan tetapi kembali pada penyesuaian gaya, sesuaikan dengan pribadi dan karakter Anda. Untuk wanita kuliah pun harus kreatif dalam memakai hijab atau jilbab agar tidak terlihat membosankan.
Untuk itu lucuunik-aneh.blogspot.com akan mencoba memberikan inspirasi gambar atau rekomendai hijab bagi wanita kuliah. Entah Anda dengan kepribadian feminin, modern, kalem, bahkan tomboy. Silahkan simak gambar berikut ini.

Trend Hijab Untuk Kuliah

Trend Hijab Untuk Kuliah

Sebagian besar gadis tomboy menyukai hijab dengan gaya casual atau gaya jilbab klasik dengan bawahan jeans.

Hijab Wanita Kuliah Modern

Hijab Wanita Kuliah Modern

Wanita dengan kepribadian modern, biasanya menyukai gaya hijab dinamis. Hampir mirip dengan gaya hijab wanita karir. Tips hijab gadis kuliah modern ini yaitu dengan blazer atau pakaian lainnya yang memperjelas garis bahu Anda. Anda juga dapat menambah aksesoris sehingga menambah kesan modern, akan tetapi jangan gunakan aksesoris yang terlalu menonjol, Anda cukup menggunakan aksesoris yang simpel namun memberi ciri khas penampilan Anda, misalnya belt atau jam tangan.

Hijab Wanita Kuliah Feminim dan Kalem

Hijab Wanita Kuliah Feminim dan Kalem

Wanita feminim dan kalem biasanya memakai rok dan pakaian berwarna pastel. Rok adalah identitas bagi wanita-wanita feminim. Jenis pakaian seperti ini membuat Anda tampak anggun dan santun.

0 komentar: