Monday, July 1, 2013

Luna Maya Kembali Diledek Soal Ariel

Luna Maya Kembali Diledek Soal Ariel – Postingan kali ini dari lucuunik-aneh.blogspot.com akan membahas info terbaru tentang Luna Maya Kembali Diledek Soal Ariel semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini. Luna Maya Kembali Diledek Soal Ariel. Berikut berita mengenai Luna Maya Kembali Diledek Soal Ariel yang saya kutip di showbiz.liputan6.com

Luna Maya Kembali Diledek Soal Ariel

Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013 akan segera dilaksanakan pada 2 Juli 2013. Luna Maya mengenang kalau dirinya pernah mendapatkan nominasi pada AMI yang lalu.

Luna Maya Kembali Diledek Soal Ariel
Selain main film dan sinetron, Luna Maya pernah menjajal kemampuannya bernyanyi. "Aku pernah lho masuk nominasi AMI," kata Luna Maya, saat memandu acara musik di studio di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (30/6/2013).
"Oh, aku tahu, pasti nominasi sebagai mantan pacar anak band yang paling setia," kata Ayu Dewi dengan maksud meledek Luna Maya yang pernah menjalin cinta dengan Ariel, vokalis Noah.
"Atau sebagai mantan pacar anak band yang nggak bisa move on," timpal Deni Cagur, juga meledek Luna Maya. Disindir begitu, Luna cuma bisa terdiam. Luna tak berusaha membalas ledekan teman-temannya itu.

0 komentar: