Tuesday, July 9, 2013

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan. Marhaban Ya Ramadhan. lucuunik-aneh.blogspot.com akan bagikan Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan. Alhamdulillah wa syukurillah, tahun ini masih diberi kesempatan buat menjalankan Ibadah paling dinanti "Puasa Ramadhan". Banyak dari teman, saudara, tetangga, dan orang-orang muslim lainnya yang gak bisa menikmati puasa tahun karena telah dipanggil Allah SWT. Jadi, mesti bersujud syukur kepada Allah dengan menyebut; "Alhamdulillahirobbil 'alamin".. Dan sebelum puasa, biasanya terucap kata Maaf.
Nah, selain bersyukur dan menyambut dengan gembira Puasa Ramadhan tahun ini, pastinya sebelum puasa lebih afdol kalo kita saling memaafkan. Banyak ucapan maaf sebelum puasa ramadhan terkirim dan dikirimkan, yang intinya agar puasa ramadhan yang kita jalankan tanpa beban dendam dan kesalahan.

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan
Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan yang akan saya bagikan untuk anda adalah sebagai berikut:

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan

Mungkin ada banyak kata atau kalimat biasa yang terucap dan tertulis.
Tanpa sadar dan tanpa disengaja, menyinggung atau menyakiti hati.
Seiring datangnya bulan suci Ramdahan.
Terucap dan tertulis kata "Maaf" dengan tulus meminta.
Untuk semua kesalahan yang disengaja atau tak disengaja.
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan wahai sahabat..

Bulan Ramadhan yang dinanti segera tiba.
Yuk kita sucikan hati menyambut ramadhan.
Dengan mengucapkan kata "Maaf" atas segala salah dan kekhilafan.
Dengan lisan yg terucap memohon maaf.
Dengan kata-kata yg tertulis ucapan maaf.
Mari kita saling memaafkan agar Puasa kita bisa lebih baik.

Jari sering ga sadar dan ga sengaja atau malah sengaja menulis kata-kata dan kalimat biasa tapi menyinggung perasaan orang lain.
Kadang ucapan yg biasa jg bisa menyakiti..
Kata kata yg tertulis dan terucap gak bermaksud menyinggung atau menyakiti, hanya coretan atau celetukkan iseng yg asal.
Kalo emang ada kesalahan, maafin yee..
Besok kan mau puasa, jd ga boleh ada dendam, biar puasanya afdol.
Oke sob.. Kite maaf-maafan dulu yuk.
Anggep semua yg udah2 cuma becandaan aja.
Kite balik 0:0 lagi dah.. 

Perasaan kamu deh yg sering ngeselin dan bikin salah.
Tapi aku juga deh.
Intinya mah kita sama2 ngeselin lah.
Jadi, mumpung mau puasa, kita maaf-maaf'an yuk.
Aku maafin semua kesalahan kamu ke aku.
dan kamu juga maafin semua kesalahan aku ke kamu.
Deal..??
Kita mulai dari 00:00 lagi ya sob.. :)

Walaupun kata kata ini ditulis sebelum puasa Ramadhan, tetapi jika ditulis maupun diucapkan dengan setulus hati, Insya Allah bisa berdampak baik. Karena gak selalu bisa bertatap muka langsung atau bersalaman sambil mengucap maaf kepada seseorang, misalnya karna Jauh. Jadi, dengan kata kata ucapan puasa ramadhan via SMS, BBM, Chatting, Facebook, Twitter, Blog, dan dimanapun, bisa mewakili lah. Terimakasih.

0 komentar: