Thursday, June 27, 2013

Manipulasi Foto Artis Jadi Cantik dan Langsing

Manipulasi Foto Artis Jadi Cantik dan Langsing. Lucuunik-aneh.blogspot.com akan bagikan foto yang akan menghibur anda. beriktu ini adalah Manipulasi Foto Artis Jadi Cantik dan Langsing. Para selebritis Hollywood sejak dulu harus memiliki modal wajah cantik, tampan dan bentuk tubuh yang bagus. Mereka harus tampil sempurna 24 jam. Karena itu, ada banyak selebritis Hollywood yang merasa tertekan karena selalu dikejar paparazzi. Jika ada makeup atau pakaian selebritis yang sekiranya tidak oke, langsung saja jadi berita di seluruh dunia.

Manipulasi Foto Artis Jadi Cantik dan Langsing
Karena itu, ada yang bilang jadi selebritis terkenal itu tidak enak, 24 jam setiap hari harus tampil sempurna. Hal yang sama juga harus mereka lakukan saat pemotretan. Sudah jadi rahasia umum bahwa para selebritis akan mendapat polesan foto, sehingga wajah mereka jadi lebih cantik dan langsing.
Coba Anda buka 10 halaman dalam artikel ini, Anda akan melihat sendiri bagaimana wajah atau tubuh artis diubah menjadi sempurna. Sebenarnya Anda tidak perlu berangan-angan punya wajah mulus atau tubuh langsing seperti mereka, bisa jadi itu hanya tipuan edit foto semata.

Artis Jadi Cantik dan Langsing Karena Manipulasi Foto

1. Keira Knightley - Dada Lebih Berisi
Keira Knightley - Dada Lebih Berisi
Meskipun artis cantik ini sering mengatakan dia percaya diri dengan payudara kecil, nyatanya pihak pembuat film King Arthur tidak terlalu suka ukuran milik Keira. Coba lihat perbedaan foto asli Keira dan foto poster film King Arthur.
Keira Knightley - Dada Lebih Berisi

Anda bisa melihat bagian dada Keira Knightley jadi lebih besar dan penuh (tentu saja ini bukan hasil operasi implan payudara). Tato tipis di bagian pipi juga bisa diciptakan, walaupun pada foto asli tidak ada tato pada pipi Keira. Ini yang disebut keajaiban manipulasi foto.

2. Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Artis cantik yang baru saja memenangkan piala Oscar tidak lepas dari sentuhan edit foto. Wanita cantik yang juga jadi bintang utama film Hunger Games ini harus rela tubuhnya jadi lebih langsing dalam sebuah pemotretan. Tetapi dia senang dengan hasilnya.
Jennifer Lawrence Before after
Perhatikan perubahan tubuh Jennifer Lawrence yang sebenarnya sudah langsing dan membuat banyak wanita iri. Hasil foto yang sudah diedit memperlihatkan perut Jennifer yang lebih rata, pinggang lebih ramping, lengan dan paha lebih kecil, dan wajah yang lebih tirus.
3. Megan Fox - Bekas Jerawat Hilang
Megan Fox
Siapa yang tidak mengidolakan wanita cantik yang satu ini. Wajah eksotis, bentuk tubuh langsing nyaris tanpa tempelan lemak dan tatapan mata yang begitu menawan. Wajah mulus Megan Fox juga sering membuat para wanita iri.
Megan Fox Before after
Tapi tunggu dulu, wajah aktris yang satu ini tidak semulus yang Anda kira. Coba lihat perbedaan foto di atas. Wajah asli Megan Fox sebenarnya hampir sama seperti wajah wanita di seluruh dunia ada bekas jerawat dan pori-pori besar. Tuh kan.. sebenarnya kita tidak perlu iri dengan kulit para aktris.
4. Kelly Clarkson - Paha Lebih Langsing
Kelly Clarkson
Kelly Clarkson adalah penyanyi jebolan American Idol. Saat awal karirnya, Kelly memiliki bentuk tubuh yang gemuk, tetapi dia membuat gebrakan dengan menurunkan berat badan dan lebih langsing. Tapi tidak semua foto Kelly benar-benar langsing.
Kelly Clarkson Before after

5. Britney Spears - Tampak Lebih Muda
Britney Spears
Masih ingat dengan penyanyi cantik ini? Semakin bertambah usia, Britney masih menyimpan pesona. Apapun yang dia lakukan, selalu menjadi berita menarik. Termasuk.. foto di bawah ini. Terlihat berbeda bukan? Foto sebelum dan sesudahnya.
Britney Spears Before after
Foto sebelum adalah Britney dengan kulit yang lebih gelap, mata kiri yang berkantong dan rambut yang agak berantakan. Tapi coba lihat pada foto yang sudah dimanipulasi, Britney jadi lebih cantik dan tampak lebih muda.
6. Penelope Cruz - Bentuk Tubuh Jam Pasir
Penelope Cruz
Wanita cantik berwajah latin ini sering dijuluki wanita yang sempurna. Lihat saja bentuk tubuhnya yang langsing saat memakai dress yang cukup ketat ketika berjalan di atas red carpet. Tapi tubuh sempurna itu tidak cukup bagus untuk beberapa pemotretan.
Penelope Cruz before after
Coba lihat, sebenarnya tubuh Penelope bisa dikatakan ideal dan langsing, dengan bagian dada yang penuh, lengan yang langsing. Berapa banyak wanita yang mendambakan tubuh seperti ini. Tetapi sentuhan manipulasi membuat tubuh Penelope makin berlekuk dan kurus.

7. George Clooney - Tampak 20 Tahun Lebih Muda
George Clooney
Tidak hanya kalangan artis wanita saja yang mendapat sentuhan manipulasi foto. Pria setampan George Clooney juga mendapat sentuhan pada beberapa kerutan di wajahnya, juga rambut yang mulai memutih.
George Clooney before after
Hebat bukan sentuhan 'sihir' edit foto pada wajah dan rambut George Clooney? Dia tampak lebih muda 20 tahun dalam sekejap. Padahal, pria yang satu ini tetap tampan tanpa sentuhan manipulasi foto.
8. Katy Perry - Dada Lebih Kencang
Katy Perry
Penyanyi cantik yang sering gonta-ganti warna rambut ini juga tidak lepas dari manipulasi foto. Katy Perry dikenal memiliki mata elektrik yang cantik dan tentu saja bentuk tubuh indah dengan bagian dada penuh.
Katy Perry before after
Foto Katy Perry pada sampul majalah Rolling Stone ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan foto asli. Hanya saja warna kulit Katy jadi lebih cerah, bagian kerut tipis pada perut hilang dan bagian dada yang lebih kencang.
9. Beyonce - Perut Lebih Rata
Beyonce
Penyanyi cantik ini memiliki warna kulit yang eksotis dan menawan. Bentuk tubuhnya juga tidak terlalu kurus, tidak terlalu gemuk. Banyak wanita ingin memiliki perut ala Beyonce yang rata atau payudara yang kencang. Tapi coba lihat hasil foto di bawah ini.
Beyonce before after
Foto dengan latar belakang abu-abu adalah foto asli, sedangkan latar belakang kuning adalah foto yang sudah dimanipulasi. Anda bisa melihat bagian perut Beyonce sebenarnya tidak terlalu rata. Tetapi setelah diedit, perutnya jadi rata dan payudara jadi lebih kencang.
10. Madonna - Keriput Hilang
Madonna
Banyak orang memuji bagaimana Madonna masih tampak muda di usia 54 tahun. Tapi tidak selalu begitu lho.. foto Madonna dalam berbagai majalah diketahui sudah melalui tahap edit yang menghilangkan kerutan pada wajahnya.
Madonna Before after
Sebenarnya kerutan adalah hal yang wajar di usia Madonna saat ini, tetapi dunia hiburan lebih suka wajah yang mulus. Tidak perlu suntik botox atau operasi plastik, cukup memakai program edit foto, maka semua kerutan bisa hilang dalam sekejap. Tidak hanya Madonna, Anda juga bisa melakukan manipulasi yang sama. Tertarik?
Demikianlah artikel mengenai Manipulasi Foto Artis Jadi Cantik dan Langsing yang dapat saya bagikan. Terimakasih

0 komentar: