Monday, June 17, 2013

Demonstan mengeroyok Pengendara Motor di Pertigaan UIN

Demonstan mengeroyok Pengendara Motor di Pertigaan UIN. Lucu unik aneh akan mengulas tentang Pengendara Motor yang Dikeroyok Demonstran di Pertigaan UIN Yogyakarta. Seperti apa beritanya? Berikut Berita dari jogja.tribunnews.com:

Pengendara Motor Dikeroyok Demonstran di Pertigaan UIN

SLEMAN - Seorang pengendara sepeda motor bernama Angga, menjadi sasaran amukan para mahasiswa yang demonstrasi di pertigaan Kampus UIN Sunan Kalijaga, Senin (17/06) sore. Remaja yang mengendarai sepeda motor Vixion bernopol AB 2729 WB ini, dipukuli beramai-ramai oleh mahasiswa karena nekat menembus pemblokiran jalan.
"Saya tidak tahu, tadi padahal sudah diperbolehkan melintas, ternyata dikejar terus mereka mukul," ujarnya.
Akibatnya, Angga menderita sejumlah luka. Sepeda motornya juga mengalami kerusakan di beberapa bagian. Bahkan sandal jepit dan helmnya raib.
Adapun saat itu, puluhan mahasiswa yang menamakan diri dari Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Front Aksi Mahasiswa Jogja (FAM-J) menggelar aksi unjuk rasa menolak rencana kenaikan harga BBM. Massa memulai aksinya dengan berjalan kaki dari kampus UIN Sunan Kalijaga menuju Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Jalan Solo, Janti. Disini, mereka memblokir jalan sehingga operasional SPBU sempat terhenti.
Setelah melaksanakan aksinya di SPBU, mahasiswa kembali bergerak menuju pertigaan UIN Sunan Kalijaga. Mahasiswa memblokir jalan. Tak pelak kemacetan parah terjadi di ketiga ruas jalan tersebut. Aksi baru selesai setelah massa melaksanakan aksinya selama sekitar dua jam. Arus lalu lintas pun perlahan kembali normal.

Dari berita di atas, mereka itu apakah Berjuang demi rakyat? Rakyat yang mana? Gimana tanggapan kalian?

0 komentar: