Saturday, May 4, 2013

Penerbangan Perdana Batik Air Berjalan Mulus

Penerbangan Perdana Batik Air Berjalan Mulus. lucu unik aneh berbagi informasi mengenai Penerbangan Perdana Batik Air Berjalan Mulus. Nah, Batik Air di sini bukan Batik yang dari air, melainkan nama pesawat terbang. Penerbangan perdana Batik Air berlangsung mulus di Bandara Sam Ratulangi, Sulawesi Utara, Jumat (3/5) siang. Total ada 151 penumpang ikut dalam penerbangan perdana tersebut. Terdiri dari direksi, wartawan, dan penumpang komersial.

Foto Batik Air

batik air

Di antara direksi terdapat Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana dan Direktur Batik Air Achmad Luthfi.

Batik Air merupakan anak perusahaan dari maskapai penerbangan Lion Air. Corak batik di sayap mau pun buntut pesawat menjadi pembeda armada ini dengan yang lain.

Penerbangan perdana menggunakan pesawat Boeing 737 900 ER. Pesawat berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, 10.00 WIB dan sampai di Bandara Sam Ratulangi, Manado, 13.00 WIB.

Ada yang berbeda dari corak kursi penumpang Batik Air dengan maskapai lainnya. Tempat duduk di Batik Air berwarna dasar hitam dengan strip merah di sampingnya. Di bagian belakang kursi penumpang terdapat layar sentuh seukuran lima inchi untuk menghibur penumpang.

sumber : http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/bisnis/13/05/03/mm7t2e-penerbangan-perdana-batik-air-berjalan-mulus

0 komentar: