Tuesday, April 9, 2013

Finding Srimulat dan Kontroversi Eyang Subur

Finding Srimulat dan Kontroversi Eyang Subur. Ada apa dengan Finding Srimulat dengan Eyang Subur? Nah, jika anda ingin tahu, maka Finding Srimulat dan Kontroversi Eyang Subur akan dibahas di lucuunik-aneh.blogspot.com. Jakarta - Para pelawak Srimulat dikenal dekat dengan Eyang Subur yang tengah menjadi kontroversi setelah tudingan sesat dari Adi Bing Slamet. Para bintang 'Finding Srimulat' pun secara tak langsung ikut terbawa dengan isu tersebut.

Hubungan Finding Srimulat dengan Eyang Subur

Finding Srimulat dan Kontroversi Eyang Subur
Seperti Gogon dan Tessy misalnya. Mereka selalu ditanya pewarta soal Eyang subur ketika sedang mempromosikan filmnya.
Kedua pelawak tersebut kemudian menolak membahas perseteruan Adi Bing Slamet dan Subur dengan alasan sedang mempromokan film yang mereka bintangi. Gogon tak mau nantinya ada yang menghubungkan Subur dengan isu pendongkrakan penjualan film tentang grup lawak tersebut.
"Nanti ada yang bilang 'Finding Srimulat' menumpang populernya isu, itu tidak ada sama sekali. Dengan ributnya dua tokoh di luar, tidak ada sama sekali. Dari produksi sini nggak kenal tokoh yang diberitakan ramai sekali itu," jabar Gogon dalam sebuah kesempatan.
Hal senada juga diungkapkan oleh personel Srimulat lainnya, Tessy dan Mamiek Prakoso. Mereka membantah adanya unsur-unsur penjualan 'Finding Srimulat' di balik perseteruan Adi dan Subur.
"Untuk kasus ini sebagai orang Srimulat takutnya kami dipikir mau dompleng kasus ini apalagi film 'Finding Srimulat' mau keluar dipikirnya kami dompleng," kata Mamiek. "Nggak ada sangkut paut apa-apa," tekan Tessy.
Gogon mengaku memang akrab dengan Eyang Subur ketika keadaan ekonominya masih tidak stabil. Gogon pun mengakui Subur memang sangat baik kepadanya dan biasa diberi uang. Namun Gogon membantah dirinya menjadi murid Subur.
"Eyang biasa ngasih uang. Temen-temen biasa dikasih, bukan dimintain. Hubungan hanya berkawan, bersilaturahmi, persaudaraan saja," tuturnya.
Pelawak yang memiliki gaya rambut nyentrik itu juga mengatakan, Subur kerap melakukan kegiatan keagamaan. Oleh karenanya ia tak yakin jika ada yang bilang Subur sesat. Pembelaan yang sama juga dituturkan para pesonel Srimulat yang lain.
"Sebetulnya sering melakukan hal yang berhubungan dengan agama. Tidak pernah berubah makanya belum berani bilang sesat," kata Gogon yang mengaku sudah lama tak bertemu Subur itu.

sumber : http://hot.detik.com

1 komentar:

eko said...

Tentang Eyang subur kini jadi topik populer, tapi sekarang eyang subur diramalkan akan kehilangan kekuatan