Sunday, April 28, 2013

Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri

Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri. Ternyata ada fenomena aneh ketika Uje Meninggal, yaitu Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri. Lihat juga Tanda tanda Sebelum Ustadz Jefri Meninggal Dunia. Sosok dai kondang, masih muda, cerdas, dan pandai bergaul itu telah dipanggil Yang Maha Kuasa. Ustad Jeffri Al Buchori telah berpulang karena kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Jumat 26 April 00.01. Jenazah Uje kini telah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Foto Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri

Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri

Subhanallah, di atas makam Uje, ada penampakan awan sedang berdoa. Demikian yang diungkapkan istri Uje, Pipik Dian Irawati.

“Dia orangnya baik. Saking baiknya dia, waktu habis pemakaman ada yang ambil foto awannya, bentuknya begini, orang sedang berdoa. Luar biasa, ini bukti bahwa suami saya nggak pernah pilih kasih, dia selalu mendoakan siapa pun yang ketemu sama dia,” kata Pipik sembari menunjukkan foto awan kepada juru warta ketika ditemui di kediamannya, kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (26/4/2013) malam.

Menurut Pipik, fenonemana ini adalah tanda bahwa suaminya dikasihi Allah, “Subhanallah, dia kekasih Allah, kekasih Rasulullah. Ini kekuasaan Allah,” sambungnya.

0 komentar: