Thursday, March 7, 2013

Wanita Spesialis Pencuri Mobil Polisi

Wanita Spesialis Pencuri Mobil Polisi – ih wow, ada seorang wanita spesialis pencuri mobil polisi. Seorang wanita ditangkap oleh polisi New Jersey, lantaran mencuri dua buah mobil polisi Selasa (5/3/2013). Berikut foto ilustrasi dari Wanita Spesialis Pencuri Mobil Polisi. Baca juga artikel mengenai Jadi Dokter Cinta, Wanita Ini Digaji Rp58 Juta/Minggu.

Wanita Spesialis Pencuri Mobil Polisi
Menurut Kepala Kepolisian Camden, John Thompson, wanita yang namanya dirahasiakan itu, diduga mencuri satu unit mobil kepolisian Camden dari depan gedung administrasi polisi pada puku 10 pagi di hari Selasa. Saat itu diketahui lalu lintas jalan sangat padat.
Saat melakukan aksinya ia dibantu oleh seorang laki-laki yang diduga merupakan rekannya. Mereka sempat melukai seorang anggota polisi saat melakukan aksinya.
Petugas polisi itu dilarikan ke rumah sakit Cooper dengan luka di bagian kakinya.
Kepolisian Camden kemudian melakukan operasi pengejaran dan penarian terhadap pelaku, dan mendapati para pelaku di dekat jembatan Ben Franklin di Philadelphia.
Wanita itu kemudian keluar dari dalam mobil dan berlari melarikan diri, namun ia berhasil lolos dari kejaran petugas setelah ia mencuri sebuah mobil Kepolisian Philadelphia.
Setelah kembali mengejarnya polisi akhirnya berhasil meringkus wanita itu, namun tidak diketahui apa yang menimpa rekan laki-lakinya.(*)/tribunnews.com

0 komentar: