Monday, March 4, 2013

Fashion wanita yang dibenci pria, Pakaian Wanita Yang Di Benci Pria

Fashion wanita yang dibenci pria, Pakaian Wanita Yang Di Benci Pria - Bila Anda bilang itu tren, tetapi tidak semua pria bisa mengerti hal tersebut. Justru, sebagian besar pria seringkali memunculkan protes saat Anda memakai item-item fashion tertentu. Item fashion apa saja sih yang sebenarnya tak disukai para pria? Berikut jawabannya.
Fashion Wanita Yang Di BEnci Pria

Fashion Wanita Yang Di Benci Pria


Hot Pants
sebenarnya mereka juga berpikir demikian. Namun sayangnya tak semua pria senang melihat Anda memakai hot pants pedek saat Anda pergi ke mall dengannya. Ia justru yang sering protes dan merasa risih. Selain berbahaya bagi Anda, karena dapat mengundang yang tidak bagus, ia juga tak rela apabila pria lain menikmati Anda sebagai pemandangan.
Jumpsuit

Mengenakan jumpsuit memang sangat menyenangkan, terasa longgar, lega dan nyaman. Tetapi, para pria seringkali heran, dalam benak mereka timbul pertanyaan, apakah Anda sedang mengenakan baju bayi?
Hmmm... mungkin si dia memang tak mengerti mode, tetapi bagi mereka jumpsuit memang terkesan seperti baby jumper yang dikenakan orang dewasa.
Legging

Satu item fashion lain yang dibenci pria adalah legging. Tak hanya karena tampilannya yang super ketat, namun bagi pria legging justru membuat tubuh Anda tampak lebih besar.
Aksesoris rambut

Bagi wanita, aksesoris rambut terutama jepit dan bando adalah pernik yang membuat tampilan semakin manis. Tetapi, apakah mereka setuju dengan pendapat Anda? Ternyata tidak semua pria setuju. Sebagian besar mengatakan aksesoris ini lebih cocok dikenakan anak-anak dan membuat Anda seperti anak-anak saat memakainya.
Skinny Jeans

Jangan coba-coba memakai skinny jeans jika tubuh Anda berukuran maxi. Skinny jeans memang nyaman dikenakan, tetapi bagi mereka yang bertubuh maxi, skinny jeans akan membuat bagian lemak di seluruh tubuh menjadi terekspose. Jadi tidak cantik dan indah lagi kan?
Mini shirt

Pernah memakai kaus-kaus ketat dan berukuran pendek dengan warna-warna manis? Rasanya memang seperti tak ada yang salah. Namun, pernahkah juga seorang pria tiba-tiba bertanya "kamu pakai kaus adikmu ya?"
Nah, bagi pria, kaus yang terlalu ketat dan pendek itu seperti seorang kakak yang sedang meminjam kaus adiknya. Memangnya sudah kehabisan bahan ya hingga kaus dibuat sependek itu?
Well, pernik fashion wanita memang tak selalu dapat dimengerti oleh pria. Namun, setidaknya masukan dari mereka bisa dijadikan inspirasi dan koreksi. Bukankah Anda memberikan penampilan cantik juga untuk menarik perhatian mereka? vemale.com

1 komentar:

Toko Murah said...

itu sih semuanya pada bikin mata pria berubah jadi ijo..


Busana Muslim Murah