Monday, March 4, 2013

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Mudah

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Mudahlucuunik-aneh.blogspot.com berbagi tips Cara Memutihkan Ketiak Dengan Mudah. Ketiak merupakan bagian tubuh antara lengan tangan dan tubuh , ketiak jarang terlihat karena tertutupi oleh pakaian pakaian yang Anda kenakan. Seorang wanita pasti ingin tubuhnya terlihat perfect dalam segala hal, nah salah satunya adalah memutihkan ketiak.

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Mudah

Banyak orang yang berfikir mencukur ketiak dapat memuutihkan ataupun membersihkan ketiak dengan mudah , memang sih tapi kalau salah dan tidak mengetahuai secara ahli hal ini malah akan berdampak buruk pada iritasi kulit ketiak bahkan membuat warna hitam ketiak makin tebal. tapi tenang pagi kali ini lucu unik aneh juga akan memberikan Cara Memutihkan Ketiak Dengan Mudah:

5 Tips Khusus Memutihkan Ketiak Dengan Mudah :


1. Gunakanlah Buah Lemon

Lemon sangat bermanfaat menghilankan noda noda hitam dan dapat membuat warna kulit ketiak menjadi putih.Caranya cukup mudah potonglah buah lemon menjadi 2 , kemudian gosokanlah ke ketiak Anda setelah Anda mandi , diamkan selama 10 Menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

2. Menggunakan Jeruk Nipis da Kapur Sirih

Jeruk nipis dan kapur sirih memang di percaya dapat memutihkan ketiak, caranya juga sama seperti memakai lemon yaitu oleskanlah jeruk nipis dan mencampurkannya air kapur sirih ke ketiak Anda sesudah Anda mandi.

3. Menggunakan Kentang.

Kentang selaian membuat khasiat yang baik untuk memutihkan kulit wajah teryata kentang juga dapat membersihkan dan memutihkan ketiak Anda yang hidam, caranya sangat mudah kawan , cuma parut kentang kemdian hasil parutan tersebut olehkan ke ketiak, tinggu 10 menit ( Sampai terasa kering ) , kemudian bersihkan dengan Air hangat.

4. Bersihkan Sisa Bedak Maupun Deodorant

Bersihkan sisa sisa bedak maupun deodorant Anda memakai sabun saat Anda mandi, dan jangan terlalu sering memakai deodorant saat bulu rambut Anda lebat , karena hal ini dapat memperparah kehitaman pada ketiak. Sebaiknya cukur dulu (lakukan pada ahlinya ). Ingat jangan asal cukur karena dapat menyebabkan iritasi kulit.

5. Gunakan Minyak Kelapa dan Kulit Jeruk

Kelapa banyak mengandung Vitamin E yang berguna untuk memutihkan bagian ketiak yang hitam , caranya gunakan tetesan minyak kelapa yang di taruh di kulit jeruk kemudian oleskan pada ketiak Anda yang hitam. Lakukan hal ini setiap hari selama 2 minggu. Di jamin tips khusus yang satu ini sangat ampuh dah.

0 komentar: