Monday, March 4, 2013

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Jika di benak anda ada pertanyaan “Bagaimana Cara meluruskan rambut keriting secara alami?” Berikut ada beberapa tips Cara Alami Membuat Rambut Keriting Menjadi Lurus Secara Alami, Cepat dan Permanen. 3 Tips Meluruskan Rambut Dengan Alami. lucuunik-aneh.blogspot.com akan berbagi informasi tentang Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Cepat dan Permanen. Meluruskan rambut secara alami bagi sebagian orang penting sekali, mungkin dengan rambut lurus seseorang bisa percaya diri. Perawatan rambut penting sekali, rambut adalah mahkota yang setiap saat butuh perhatian khusus. Salah satunya adalah bagaimana agar rambut bisa lurus dan bisa disesuaikan dengan model rambut terbaru yang sedang trend.

keriting menjadi lurus

 

 
Dan inilah Cara Meluruskan Rambut Secara Alami :

1. Daun Seledri

ambilah beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala, kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok

2. Santan dan Jus Lemon

Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.

3. Susu

Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

Nah, jika kamu melakukan Cara Meluruskan Rambut Secara Alami ini dengan rutin, pasti rambut akan lurus alami. Demikian informasi Mengenai 3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Cepat dan Permanen.

sumber : dari berbagai sumber di internet

7 komentar:

Abu Zahra said...

Waduh makasih banget sangat bermanfaat...

eca ace said...

sama sama, semoga memang bermanfaat untuk para pembaca

Khairunnisa Karimah said...

Itu yg dipakai susu seperti apa?

eca ace said...

ya susu untuk kecantikan, ada kok di berbagai toko

jung eun byung said...

Klo susu dancow bisa?

eca ace said...

bisa mas, bisa dimakan semut

Amirah Mohamed said...

susu apa yang digunakan?