Friday, February 22, 2013

tips, Cara menghidupkan kembali rasa cinta pada pekerjaan

tips, Cara menghidupkan kembali rasa cinta pada pekerjaan. Pernahkah anda merasa bosan atau malas bekerja? Di awal bekerja, semangat biasanya masih membara. Namun semakin lama, Anda pasti akan bosan. Lantas bagaimana caranya menghidupkan kembali rasa cinta pada pekerjaan? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari US News berikut ini.


Tips, Cara mencintai Pekerjaan

Pandangan jangka panjang
Daripada memutuskan untuk berhenti dan mencari pekerjaan baru, coba pikirkan nasib Anda dalam jangka panjang. Jika ada kesempatan untuk naik jabatan, sebaiknya Anda bertahan dan berusaha meraih tujuan itu secara maksimal.
Mencari tantangan
Ketika bosan, artinya Anda butuh tantangan baru. Jadi cobalah meminta tugas yang tidak biasa Anda kerjakan pada atasan. Dengan begitu, Anda akan berusaha lebih baik lagi sehingga mampu menghidupkan kembali rasa cinta pada pekerjaan.
Mengikuti kursus
Mempelajari hal baru adalah cara lain agar Anda kembali mencintai pekerjaan. Misalnya dengan mengikuti kursus bahasa asing. Selain menambah pengetahuan, siapa tahu kemampuan tersebut berguna bagi karir Anda di masa depan.
Menuangkan dalam tulisan
Sekarang coba tuliskan kebaikan sekaligus keburukan dari perasaan Anda ketika bekerja. Jika kebanyakan daftar yang Anda tulis adalah kebaikan, artinya Anda masih punya kesempatan untuk belajar kembali mencintai pekerjaan.
Mencari teman baru
Terakhir, Anda bisa mencari teman baru dari divisi lain. Mengobrol ringan dengan mereka akan memberi Anda inspirasi dalam pekerjaan. Teman-teman baru tersebut juga mungkin mampu membantu Anda keluar dari rasa bosan dari pekerjaan.
Itulah beberapa cara menghidupkan kembali rasa cinta pada pekerjaan. Selamat mencoba! Silahkan artikel terkait yaitu :

tips, Cara menghidupkan kembali rasa cinta pada pekerjaan



3 Tips, Cara menghadapi kritik pedas

0 komentar: