Friday, February 15, 2013

Tips, Cara agar Aroma Parfum Lebih Awet dan Lama

Tips Cara Membuat agar Aroma Parfum Lebih Awet dan Lama | http://lucuunik-aneh.blogspot.com alias blog lucu unik aneh akan membagikan tips maupun cara agar aroma parfum lebih awet dan lama. Embarrassed smile Yang panas membuat tubuh banyak mengeluarkan keringat sehingga mengganggu penampilan kita. Saat tubuh banyak mengeluarkan keringat, aroma parfum atau minyak wangi yang kita gunakan akan cepat hilang yang diikuti dengan hilangnya rasa percaya diri.
Sebelum Anda benar-benar merasa kehilangan rasa percaya diri, berikut ini adalah tips bagaimana cara mempertahankan aroma parfum kesayangan Anda.
1. Gunakan parfum saat kulit Anda masih lembap seperti selepas mandi. Parfum akan lebih menyerap ke kulit saat tubuh masih lembab dari pada ketika kulit telah kering. Selain itu, kulit yang kering juga lebih cepat menguap sehingga pada akhirnya parfum akan lebih mudah hilang aromanya.
2. Gunakan lotion yang tidak memiliki aroma, atau aroma yang lebih lembut. Hal ini dimaksudkan agar aroma dari lotion dan parfum tidak bertabrakan sehingga pasa akhirnya akan membuat orang di sekitar Anda menjadi kurang nyaman.
3. Jangan menyemprotkan baju atau ke ketiak. Cara menyemprotkan parfum yang paling benar adalah menyemprotkannya ke nadi. Pasalnya, nasi merupakan pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit yang mengaluarkan panas. Cara ini bertujuan untuk membuat aroma parfum terus menyebar.
4. Lokasi terbaik untuk Anda semprot dengan parfum adalah di daerah pergelangan tangan bagian dalam, belakang telinga, lutut bagian dalam, siku bagian dalam dan samping leher.
5. Untuk membuat aroma parfum awet lebih lama, jJangan menggosok bagian tubuh yang sudah disemprotkan parfum. Hindari menggosok parfum yang sudah mengenai kulit, karena aromanya akan mudah hilang.
sekian dari saya (lucuunik-aneh.blogspot.com) tentang Tips, Cara agar Aroma Parfum Lebih Awet dan Lama. Jangan lupa kunjungi facebook saya ya. hanya di lucu unik aneh.

0 komentar: