Monday, February 4, 2013

Lampu LED, Teknologi Lampu Ramah Lingkungan

Lampu LED, Teknologi Lampu Ramah Lingkungan | kelebihan lampu LED juga akan di bahas di blog ini, blog lucu unik aneh berbagi info mengenai teknologi Lampu LED yang ada pada kategori fakta unik. Seperti apakah Lampu LED, Teknologi Lampu Ramah Lingkungan . Bagi rumah masa kini, memilih pencahayaan melalui lampu sama pentingnya dengan memilih perabotan atau warna cat rumah. Mengapa? Karena lampu yang berbeda bisa menciptakan mood ruangan dan efek yang berbeda pula. Sekarang adalah waktu terbaik bagi pemilik rumah untuk melirik teknologi lampu dengan LED, yang memberikan banyak keunggulan dan manfaat bagi rumah Anda! Lampu LED diprediksi akan menjadi kebutuhan

Gambar Lampu LEDlampu LED

utama perumahan dan perkantoran, menggantikan teknologi bola lampu yang ada sekarang, lampu LED lebih hemat energi dan nyaman digunakan. Dan yang paling penting, efek pencahayaan lampu LED dapat mengubah suasana di ruangan-ruangan rumah Anda!


Apa perbedaan lampu LED dengan lampu berteknologi lainnya? Bagaimana lampu-lampu LED dapat dimanfaatkan untuk menciptakan suasana baru di rumah Anda? Mari simak ulasannya.
Perbedaan yang menjadi keunggulan lampu LED dengan teknologi lampu lainnya adalah sebagai berikut:
* Mengurangi tagihan listrik, karena lampu LED lebih hemat energi hingga 80% dibandingkan lampu pijar atau halogen biasa.
* Ramah lingkungan dan sehat, karena lampu LED bebas merkuri.
* Lebih jarang diganti karena lampu LED lebih awet. Rata-rata lampu LED hidup selama 25.000 jam
* Tidak memancarkan radiasi UV.
Sekarang, pemilik rumah harus mulai mempertimbangkan menggunakan lampu dengan teknologi LED karena lampu LEDmemiliki manfaat-manfaat berikut ini:
* Dengan lampu LED, pemilik rumah memiliki pilihan untuk menciptakan suasana yang mewah untuk setiap ruangan di rumah.
* Lampu LED ,cahayanya dapat diredupkan, memiliki efek cahaya warna putih yang hangat, putih yang sejuk, atau cahaya gemerlap.
* Lampu LED nyaman, karena memancarkan warna putih yang natural
* Soket lampu LED sama dengan lampu-lampu biasa, sehingga sangat mudah untuk berpindah ke lampu LED
Melihat berbagai keuntungan dan kemungkinan tak terbatas dalam memanfaatkan lampu LED, apakah Anda siap menjadi konsumen pertama yang menggunakannya di rumah Anda?

2 komentar:

Yos said...

Jaman skrg ini mmg kita hrs pintar2 dlm mengelola keuangan... kalau mmg ada solusi untuk berHemat knp tak kita lakukan.. Tq infonya .

eca ace said...

sama sama gan. tapi sayangnya lampu led masih mahal