Sunday, February 17, 2013

Kontestan yang Jadi Rebutan Para Coach “The Voice Indonesia”

Kontestan yang Jadi Rebutan Para Coach “The Voice Indonesia”lucuunik-aneh.blogspot.com berbagi info tentang Kontestan yang Jadi Rebutan Para Coach “The Voice Indonesia” yang ada si Indosiar. The Voice Indonesia (TVI) telah tayang sejak 10 Februari lalu. Dari ratusan kontestan, siapa saja peserta yang memikat para coach Armand Maulana, Glenn Fredly, Sherina Munaf, dan Giring Ganesha?

Foto “The Voice Indonesia

The Voice Indonesia
Di samping memiliki genre ajang pencarian bakat, TVI menyuguhkan reality show tentang perjalanan para coach (pelatih, bukan juri) mulai dari memilih, mengarahkan dan melatih, hingga mengeliminasi anak didiknya.
TVI sendiri terdiri dari tiga tahap, yaitu tahap Blind Audition, The Battle, dan Live Show. Pada babak Blind Auditon, setiap coach harus memilih 14 penyanyi dari 150 peserta untuk bergabung dalam tim masing-masing.

Kontestan yang Jadi Rebutan Para Coach 'The Voice Indonesia'

Pada tahap itu, para juri pun akan benar-benar menilai peserta hanya dengan mendengarkan vokal tanpa melihat penampilan mereka di depan mata. Dari penampilan para kontestan, berikut ini beberapa kontestan yang memikat Aramand Maulana cs.
Usia tidak menjadi penghalang bagi Dita untuk meraih mimpinya dalam dunia musik. Kontestan berusia 40 tahun itu mampu menarik hati juri The Voice Indonesia Armand Maulana, Sherina, Giring dan Glenn ketika tampil Minggu (17/2/2013) malam.
“Please, jangan hancurkan hati saya. Pilihlah saya. Bergabunglah di tim saya,” ujar Glenn usai mendengar suara Dita.
Bahkan saking inginnya dipilih, Giring Nidji maju ke panggung untuk membawakan harmonika milik Dita. Namun kemudian sang kontestan memilih Armand Maulana sebagai pelatihnya.
Keempat juri juga terpana dengan suara Ferdinand yang bernyanyi sambil memainkan gitar. Glenn pun melontarkan pujiannya untuk merayu Ferdinand agar bergabung dengan timnya. Ia bilang bahwa suara Ferdinand tak kalah dengan musisi Spanyol.
Namun lagi-lagi Armand Maulana yang dipilih. “Sejak dulu saya sangat mengagumi suara Armand. Gigi adalah band yang selalu bikin gue bolos sekolah. Saya pilih Armand,” kata Ferdinand mantap.
Sementara itu, kontestan lain Eik Montecarlo dan Gilbert, memilih untuk masuk tim Glenn Fredly. 'The Voice Indonesia' tayang di Indosiar setiap Minggu pukul 20.00 WIB. Sumber : detik.com http://lucuunik-aneh.blogspot.com/2013/02/kontestan-yang-jadi-rebutan-para-coach.html

0 komentar: