Wednesday, February 13, 2013

Dua Singa Bermain di Tengah Jalan Timbulkan Kemacetan

Dua Singa Bermain di Tengah Jalan Timbulkan Kemacetan | blog lucu unik aneh bagikan info unik dari dua singa yang bermain di tengah jalan dan mengakibatkan kemacetan. Apa jadinya bila dua ekor singa tiba-tiba muncul dan memilih untuk bermain-main di tengah jalan saat jam sibuk? Jawabannya, tentu saja terjadi kemacetan panjang dan itulah yang terjadi di Nairobi, Kenya beberapa waktu lalu.
Kejadian langka itu bermula ketika dua singa muda muncul di sisi jalan dekat Taman Nasional Nairobi, Kenya saat pagi hari pukul 06:40 waktu setempat ketika orang berangkat beraktifitas beberapa hari lalu.
Karena tempat bermain kedua singa jantan ini berada di tengah jalan saat lalu lintas padat, maka para pengguna jalan pun mengalah dan berhenti untuk menunggu kedua singa selesai bermain. Al hasil, kemacetan pun timbul.
Seorang fotografer amatir bernama Garet Jones yang terjebak macet pun mengambil kesempatan ini untuk mengabadikan momen langka tersebut.
Dia mengatakan, meski semua orang terjebak macet, tidak ada yang mengeluhkan hal tersebut. Kedua singa malah menjadi tontonan masyarakat.
"Mereka berdua tampak seperti sedang menikmati diri mereka sendiri dan itu adalah awal yang luar biasa untuk memulai hari," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.
Momen langka itu menurut Gareth berlangsung sekitar 10 menit sebelum akhirnya kedua singa itu memilih mencari tempat bermain lain dan meninggalkan jalan.
Taman Nasional Nairobi sendiri dibuka pada tahun 1946 dan terletak hanya sekitar empat mil atau sekitar 6,4 km dari pusat ibukota Kenya tersebut dan gedung pencakar langit bahkan yang dapat dilihat dari dalam kawasan hutan lindung itu.
Selain singa, taman nasional ini adalah rumah bagi berbagai spesies liar, termasuk jerapah, rusa kutub, macan tutul dan kuda nil. Sumber : oto.detik.com

Dua Singa Bermain di Tengah Jalan Timbulkan Kemacetan2 Singa Main di Tengah Jalan Timbulkan Kemacetan

0 komentar: