Friday, February 1, 2013

7 Aturan Berpacaran pada zaman dulu

7 Aturan Berpacaran pada zaman dulu | 7 Aturan Pacaran yang Sudah Ketinggalan Zaman – sebaiknya anda tahu tentang trend masa kini (trend 2013) yang sudah ada di era ini. blog lucu unik aneh menemukan beberapa aturan Pacaran yang sudah ketinggalan jaman. berikut aturannya yang telah diambil dari berbagai sumber di internet. 7 Aturan Berpacaran

1: Pria yang harus membayar


saat sedang jalan-jalan. Sesekali Andalah yang harus membayar, karena itu akan menunjukkan Anda orang yang kuat dan mandiri.

2: Pria membukakan pintu


untuk wanita. Peraturan Revisi: Buatlah seperti permainan — siapa pun yang berhasil mencapai pintu duluan itu juaranya dan jelas lebih kuat (dan lebih keren).

3: Pria harus menelepon duluan.

Kalau Anda tidak menguntitnya dan meneleponnya 87.264 kali dan
langsung menutupnya ketika dia menjawab, TIDAK ADA alasan Anda
tidak boleh menelepon dia hanya untuk mengatakan, Hai.

4: Jual mahal itu cantik.

Jual mahal itu menyebalkan. Pria tidak suka wanita menyebalkan. Tidak berarti Anda harus berubah enjadi penguntitnya, tapi Anda bisa menjelaskan apa yang Anda iginkan dan tidak inginkan dalam sebuah hubungan.

5: Ketika Anda serius, kalian harus selalu bersama.

Anda bukan anak kembar siam. Jadi buat waktu bersama Anda spesial dan jangan biarkan hal itu merusak keseluruhan kehidupan Anda. Jika tidak, mungkin harus dilakukan operasi untuk memisahkan Anda dan pasangan.

6: Kalian berdua tidak punya pengalaman berpacaran sebelumnya dan itu disengaja.

kalian berdua menjaga diri untuk calon pasangan hidup. Tidak ada alasan Anda berpura- pura hidup di dunia kartun Disney dan sedang menunggu pangeran tampan. Bangun, Putri, dan hirup udara abad ke-21! Dekat dengan seseorang beberapa kali dalam hidup Anda bukan hal yang salah. Anda berhak memilih yang terbaik bukan?

7: Malam berpacaran itu Sabtu.

Hanya itu. Sabtu hanyalah hari biasa dan  nikmati sesuka Anda dengan
atau tanpa kekasih. Saya sarankan menonton “Monster Truck Rallies,” tapi biasanya itu ditayangkan pada Minggu, kalau televisi saya tidak berbohong.

0 komentar: