Tuesday, February 5, 2013

10 Game Online Paling Laris dan paling Trend di Indonesia

10 Game Online Paling Laris dan paling Trend di Indonesia | Bermain game di dunia internet sepertinya sudah bukan hal asing lagi bagi kita semuanya. Bisa dilihat juga di dalam dunia internet kini kita bisa menemukan banyaknya berbagai jenis macam game online yang tersedia. Mulai dari game online bertema peperangan, balapan, dance sampai games bertema lainnya kini kita bisa temukan.10 Game Online Paling Laris di Indonesia
Di Indonesia sendiri penikmat games online sangat banyak, maka tidak heran banyak para pengunjung dunia internet dari Indonesia yang hanya menikmati bermain game online. Tapi apa saja sebenarnya game online terlaris di tahun 2012 yang banyak dimainkan di Indonesia. Berikut adalah daftar 10 game online terlaris di Indonesia:
1. Ayodance
Ayodance adalah sebuah games online battle dance, dimana jika kamu memainkan permainan yang satu ini maka kamu akan battle dance dengan ratusan orang di Indonesia. Kamu bisa memilih berbagai variasi musik yang akan kamu temui dalam games ini, mulai dari RnB, pop dan lain sebagainya.
2. Point Blank
Games ini bisa dikatakan sebagai games online bertema peperanagan yang paling laris, karena kamu bisa memainkan games online perang baik perorangan atau berkelompok. Games ini juga menyuguhkan petualangan yang pastinya sangat seru. Games online ini sendiri dikembangkan oleh Zepetto yang kemudian dipublikasikan oleh NCsoft, di Indonesia sendiri games ini dipublikasikan oleh PT. Kreon dan juga Zepetto.
3. Warcraft DotA
Games online ini bisa dibilang games online terlaris di Indonesia, dan juga bahkan di negara-negara lainnya. Games DotA sendiri bisa mengalahkan kepopuleran games aslinya yaitu Warcraft. DotA sebenarnya hanyalah bagian datri games warcraft nmun DotA sendiri lah yang lebih populer.
4. Rising Force
Games online yang satu ini masuk ke Indonesia di sekitaran tahun 2006, Games online ini menceritakan tentang pertempuran tiga bangsa yang takan ada akhirnya. Di dalam games ini juga memiliki presiden yang diangkat melalui pemilihan seperti halnya pemilihan presiden di dunia nyata. Presiden dalam games ini disebut dengan Archon yang mempunyai wakil dan juga tim pembantu.

5. Perfect World
Games online yang satu ini adalah games 3D MMORPG yang berdasarkan pada mitologi bangsa China. Games ini dirilis dalam beberapa versi di beberapa negara. Perfect World fokus pada struktur bangunan dan area yang melayang, selain itu dalam games online ini juga terdapat siklus siang dan malam, cerah ke hujan yang membuat perbedaan pemandangan pada area tertentu tergantung juga waktunya.
6. Counter Strike
Siapa yang tidak mengenal games yang satu ini, Counter Strike atau biasa disingkat CS. Games ini merupakan games online bertema peperangan. Sejak pertama diluncurkannya, games ini telah mengalami beberapa perkembangan, mulai dari Counter Strike : Condition Zero, Counter Strike : Source, Counter –Strike untuk Xbox, lalu ada juga Counter –Terorist yang didalamnya kita akan melawan teroris dalam beberapa level.
7. Ragnarok
Ragnarok merupakan games yang berasal dari Korea Selatan. Games online ini juga dibuat berdasarkan cerita yang terdapat di dalam komik korea terkenal yang mempunyai judul yang sama. Games ini dibuat oleh Gravity Corporation.
8. Aion
Game online ini juga adalah games berjenis 3D MMORPG. Dalam games online ini para pemain bisa memilih diantara empat kelas awal, yaitu Warrior, Scout, Mage dan juga Priest. Warrior sendiri merupakan seorang ahli petarung jarak dekat, Scout petarung yang mengandalakan kecepatan, Mage merupakan petarung yang memiliki sihir dan Priest merupakan kelas yang berfungsi sebagai pendukung.
9. Gunbound
Games online ini memiliki banyak peminat karena memiliki sistem avatar yang unik didalamnya, para pemain bisa membeli avatar dengan mengumpulkan uang dari hasil pertarungan melawan lawan-lawannya. Di dalam games online ini tidak perlu untuk bersusah payah, karena hanya tinggal bertarung menggunakan kendaraan khusus yang memiliki berbagai macam fungsi.

10. Grand Chase

Games online ini merupakan games 2D side-scrolling real time online fighting yang pertama di dunia, dalam games online sangat memungkinkan untuk 6 orang pemain bisa bertarung sekaligus.
Itulah tadi 10 games online yang terlaris di pasar games online di Indonesia, bagi semua yang belum memncoba sebaiknya segeralah mencoba agar tidak ketinggalan, karena games diatas memiliki keseruan-keseruan yang tidak ada batasnya.(*)
Sumber : jadiberita.com

0 komentar: