Sunday, January 27, 2013

Sinopsis Hansel and Gretel-the Witch Hunter

Sinopsis Hansel and Gretel-the Witch Hunter – Sudah tahukan Film tentang Hansel and Gretel-the Witch Hunter yaitu Film Aksi Kakak Beradik Membasmi Penyihir Jahat. Inilah rincian dari Sinopsis Hansel and Gretel-the Witch Hunter.

Judul: Hansel and Gretel-the Witch Hunter

Sutradara: Tommy Wirkola

Genre: Action, Comedy, Horror, Thriller

Tanggal rilis: 25 Januari  2013 (USA)
Satu lagi kisah dongeng yang diangkat ke layar lebar dalam versi dark-nya. Hansel(Jeremy Renner-The Avenger) and Gretel(Gemma Arterton-Bond girl Quantum of Solace)merupakan salah satu dongeng asal Jerman yang diciptakan oleh Grimm bersaudara. Dalam versi aslinya yang menceritakan masa kecil Hansel and Gretel yang tersesat di hutan dan menemukan rumah roti seorang penyihir. Jika di-ending versi dongengnya Hansel berhasil menaklukan penyihir dengan aksi pintarnya, maka berbeda dengan kisah yang ada di film ini.

Hansel and Gretel-the Witch Hunter

Film ini bercerita tentang Hansel and Gretel yang sudah dewasa. Traumatis masa kecilnya yang nyaris mati oleh penyihir membuat mereka memutuskan untuk berkeliling dunia demi memburu para penyihir demi membalas dendam. Mereka pun terkenal sebagai pemburu penyihir dan sering disewa untuk melenyapkan gangguan penyihir di berbagai kota

Hingga suatu saat mereka dipanggil untuk melindungi kota Augsburg, yang menurut kabar akan ada pengorbanan anak-anak untuk ritual Bulan darah. Sayangnya permintaan kali ini tidak semudah tugas-tugas sebelumnya.

Film garapan Tommy Wirkola ini rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2013, dan diputar serentak di seluruh bioskop dunia dalam versi 3D-nya.

Video Hansel and Gretel-the Witch Hunter

sumber : youtube dan http://remaja.suaramerdeka.com

0 komentar: