Wednesday, December 26, 2012

Iwan Fals Mau Jadi Calon Presiden?

Iwan Fals Mau Jadi Calon Presiden? - DPP PKB kini mulai melirik beberapa nama yang akan diusung dalam pencalonan presiden 2014 mendatang. Sejumlah nama dari kalangan eksternal, Rhoma Irama maupun Iwan Fals, termasuk nama-nama dari kalangan internal.

Iwan Fals Mau Jadi Calon PresidenMeski begitu, Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto  memastikan, partainya akan memprioritaskan terlebih dahulu calon presiden dari kalangan internal.
"Soal capres kami masih memprioritaskan dari internal. Ada pak Mahfud MD, Kyai Said Aqil, Cak Imin, Khofifah..Kepada Rhoma dan Iwan fals baru tahap lirikan yang akan diukur dengan survai internal," kata Bambang kepada Tribun, Selasa (25/12/2012).
Tak dipugkiri, kata Bambamg figur Rhoma Irama di daerah-daerah tertentu memang cukup tinggi. Namun, itu semua, tetap menjadi kajian untuk kemudian, lanjut Bambang, DPP PKB akan memutuskan siapa yang paling layak  untuk dicalonkan sebagai presiden 2014.
"Sementara untuk Iwan Fals biarkan yang mewacanakan membangun komunikasi lagi. Toh, Iwan Fals juga belum tentu mau nyapres. Apa Iwan Fals mau? Pada titik tertentu, nanti mekanisme partai yang akan memutuskan siapa yang akan diusung PKB," Bambang menegaskan.(*)
Sumber: tribunnews.com

0 komentar: