tips kecantikan paling update 2015 lucu unik aneh gambar desain rumah desain rumah minimalis paling baru 2015 trend model terbaru auto car review specs Home decorating ideas and trends 2015 Home design trends 2015 Home design images and galleries Best Collections of Hd Wallpaper latest style trends 2015 Home Design Galleries trends 2015

Wednesday, December 26, 2012

Foto Awan Naga di Langit Ciawi Bogor

Foto Awan Naga di Langit Ciawi Bogorlucu unik aneh- Fenomena aneh terjadi di langit Ciawi Bogor tampak gumpalan awan persis seekor Naga. Dikutip kucoba.com dari detiknews Fenomena munculnya awan naga di langit ciawi bogor terjadi setelah hujan deras mengguyur. Kejadian aneh ini terjadi pada hari jumat 21 Desember 2012 kurang lebih pada jam 17.15. FOTO AWAN NAGA DI LANGIT CIAWI BOGORGumpalan awan aneh berkumpul secara tiba-tiba kemudian membentuk sebuah hewan motologi kuno Cina yaitu ular naga. Awan Naga di Langit Ciawi Bogor ini dapat dilihat selama 10 menit. Pengendara jalan pun banyak yang berhenti dan mengabadikan kejadian langka ini melalui kamera digital atau handphone smartphone mereka. Selengkapnya Foto Awan Naga di Langit Ciawi Bogor di jepret oleh Rafli Akbar/detikcom

Foto Awan ekor Naga di Langit Ciawi Bogor

Fenomena alam terjadi di langit Ciawi, Kabupaten Bogor. Gumpalan awan membentuk ular naga, lengkap dari badan hingga kepala, seolah hendak menerkam mangsa.
Peristiwa itu terjadi di arah tol Jagorawi menuju Puncak, Jumat (21/12/2012) sekitar pukul 17.15 WIB. Gumpalan awan berbentuk ular naga muncul secara tiba-tiba usai hujan deras.
Fenomena ini membuat puluhan warga takjub. Beberapa di antaranya terlihat mengabadikan fenomena itu dengan kamera ponselnya. "Awannya keren, seperti naga yang mau menerkam mangsa," kata Rudi (31), salah seorang pengendara yang melintas.
Sebagian besar pengguna jalan langsung menghentikan kendaraannya. Mereka memandang langit yang berwarna kelabu itu.
Fenomena awan tersebut tidak berlangsung lama, kurang lebih 10 menit. Selebihnya, awan terbawa angin. Bentuk naga pun buyar.

awan naga

0 komentar: