tips kecantikan paling update 2015 lucu unik aneh gambar desain rumah desain rumah minimalis paling baru 2015 trend model terbaru auto car review specs Home decorating ideas and trends 2015 Home design trends 2015 Home design images and galleries Best Collections of Hd Wallpaper latest style trends 2015 Home Design Galleries trends 2015

Tuesday, December 25, 2012

Fakta unik di balik MV SNSD THE BOYS

Fakta unik di balik MV SNSD THE BOYS – tahu gak sih kalau ada Fakta unik di balik MV SNSD THE BOYS. Berikut lucu unik aneh bagikan Fakta unik di balik MV SNSD THE BOYS. dibalik MV SNSD - The Boys yang keren itu ternyata ada beberapa cerita lucunya...
check this out deh....

- syuting mv the boys tepat pada saat ulang tahun hyoyeon , 9 september

Fakta Lucu di Balik MV SNSD The Boys

- kita semua tau kan kalau mv the boys selain menampilkan unniedeul snsd, tapi juga ada 'bintang tamu' eh binatang tamu,alias merpati yang diterbangin ma sica unnie. lucunya merpati itu 'pooping' ke sunny di daerah lehernya.kata fany, sunny beruntung karena dia rambutnya pendek (pake wig itu). dan jessica bilang kalo sunny itu nggak nyadar kalo udah dapet 'hadiah' dari merpati itu, (hehehe)  sampe pada waktu jessica tanya 'apa itu' (mbak sunny lucu deh, wkwkwkwk)

Fakta unik di Balik MV SNSD The Boys

-di ending mv the boys kan nampilin siluet mbak-mbak snsd. nah, katanya pas saat itu mereka pada ketawa" n teriak" gitu, karena mereka tahu kalau wajah mereka nggak ke shoot kamera.

http://lucuunik-aneh.blogspot.com/2012/12/fakta-unik-di-balik-mv-snsd-boys.html

Fakta Lucu di Balik MV SNSD - The Boys

- kelopak bunga yang dipakai buat opening itu, kata tifanny udah dipakai berulang kali. jadi katanya udah banyak 'mengandung debu'.. dan susah buat buka mata selama bunga" itu bertebaran.. ahaha kasian

SNSD THE BOYS

Liat Videonya dulu ya di balik MV SNSD THE BOYS

1. Di menit 1:19-1:20 Yuri mau cepet-cepet berdiri
2. Di menit 1:26 Sunny kayak apaan deh megangin perut gitu bgt-_-
3. Di menit 1:32 kakinya Jessica kayaknya beda sendiri deh? Coba deh liat?
4. Di menit 2:00-2:01 Tiffany ngebenerin rambut
5. Di menit 3:36 kayaknya Jessica pengen banget cepet-cepet ngadep depan deh?
6. Di menit 3:36 juga, Tiffany lagi2 ngebenerin rambut-_-
7. Di menit 4:05 Tiffany kecepetan buka tangan.
8. Di menit 4:09 Jessica entah kecepetan, entah ogah-ogahan atau entah lupa, pokoknya liat sndiri deh utk membuktikan. Dan di menit 4:10 Jessica keliatan kecepetan.
9. Di menit 3:56 Entah disengaja apa ngga ya.. Yuri benerin/sekedar megang rambut.
10. Di menit 4:27 Hyoyeon ga ngadep kiri, sedangkan Tiffany paling berlebihan ngadep kekirinya. Kalo ga percaya, coba pause.
11. Di menit 4:05 Taeyeon ama Sunny tangannya beda sama yang lain. Dia malah ngebawahin tangannya.-_-

http://lucuunik-aneh.blogspot.com/2012/12/fakta-unik-di-balik-mv-snsd-boys.html
12. Di menit 4:05 juga, Sunny kecepetan jalan ke depan.
13. Di menit 4:10 Yuri ngangkat tangannye ketinggian. Gak percaya? Pause! Anda akan tertawa-_- Terus Sunny ngangkat kaki kiri sendirian/kecepetan*Ini dari adik saya loh!!
14. saat part yang pake baju warna warni (Part yang Tiffany pake baju merah itu lho!) Sunny sepatunya paling mencolok. Terus Jessica satu-satunya member yang pake rok(yang pake baju warna putih). Tapi di part lain banyak yang make rok.
15. Di menit 2:15 Tiffany and Yoona keliatan kedua kakinya napak, padahal yang lain cuma 1 kaki yang napak.
16. Di menit 2:42 Yoona kakinya please deh beda ama yang laen-__-
17. Di menit 2:47 atau 2:46 Yoona keliatan beda. Yang lain keliatannya agak dari samping, tapi Yoona keliatan dari depan dan kayaknya Sunny juga deh?
18. Di menit 3:17 Hyoyeon ngebenerin rambut *banyak yang ngebenerin rambut deh-_-
19. Di menit 3:40 Taeyeon dan Jessica mulutnya diem, padahal sebelumnya mulutnya kebuka loh!
20. Di menit 4:16 Sooyoung telat nekuk kaki atau sama sekali ga nekuk kakii.
21. Di menit 1:53 Yuri benerin rambut
22. Di menit 1:55 Yoona benerin rambut
23. Di menit 2:42 Tiffany benerin rambut lagi
24. Di menit 3:17 Hyoyeon ama Tiffany ngelus rambut berjamaah
25. Di menit 2:17 Ngeliat kemane lo Yeon? *Taeyeon
26. Di menit 2:42 Sunny megang perut *laper?, Taeyeon bertolak pinggang pake tangan kanan, Tiffany benerin rambut.-_-
27. Jika anda pause di menit 3:43, Seohyun kasian banget, disemburin salju sama Yuri. Mukanya gitu gan-_- Yoona ngeliatin-_-“
28. Di 4:12 Yuri tinggiii bgt ngangkat tangannya-_-
29. Kalo anda cepet-cepet pause di 4:27, Seohyun lagi berpose kaya bences-_-
30. Di menit 4:26 Taeyeon kaki kirinya beda sendiri
31. Baru nemu nih. Wkwkwk, liat Hyo di 4:49-4:50. XD
32. Di sepanjang Mv The Boys, Taeyeon berambut pendek cuma di 4:23-4:25 dan baju itu cuma di pake 2dtik? *.* Kayaknya Yuri juga di 4:33
33. Pose semua member di detik ke 4:57 sama kayak di detik ke 4:58 kecuali Sunny
- 3:36 yuri keliatan ngebenerin kerah baju bagian dada.
- 4:27 taeyeon ama jessica juga ga ngadep kiri.
- 2:40 yang lain nendang ke depan pake kaki kiri, cuma jessica ama tiffany yang ngga.
- 3:40 taeyeon ngegeser tangannya. (lucu banget. wajahnya serius.
- 4:19 cuma jessica yang ngga nekuk lutut ama posisi tangannya beda.

1 komentar:

honjoe said...

ckckckckckckckckckck,,,,,
bener banget lagunya keren tp video klipnya keren2 lucu.
ckckckckckck