Thursday, November 15, 2012

Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh Agar tetap Awet, Long Distance

Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh Agar tetap Awet - Tips Menjalani Pacaran jarak jauh / Long Distance memang sungguh menyakitkan. tetapi lucu unik aneh akan bagikan tips menarik untuk anda yang sedang menjalani Pacaran jarak jauh / Long Distance. berikut tips menjalani Pacaran jarak jauh / Long Distance :

pria yang memanfaatkan wanita

Menjalani hubungan jarak jauh memang gampang-gampang susah. Kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal dan hancurnya hubungan yang telah dibina. Butuh kesabaran dan pengertian juga tingkat kedewasaan dalam menyikapi berbagai masalah yang timbul. Banyak hal yang harus dilakukan dan juga menahan diri dari rasa keinginan untuk mempertahankan hubungan tersebut tetap berjalan. Nah, jika dalam artikel sebelumnya admin lucu unik aneh pernah hadirkan tentang Tipe Sehat Menghindari Putus Cinta, maka berikut ini admin lucu unik aneh mencoba memberikan Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh.

Hal hal yang harus anda lakukan untuk mempertahankan hubungan anda adalah sebagai berikut :

1) Membangun saluran komunikasi yang efektif - Hal pertama yang harus Anda lakukan dalam hubungan jarak jauh adalah untuk mendirikan sebuah saluran komunikasi yang efektif. Kebanyakan orang akan berpikir bahwa telepon adalah tipe komunikasi yang paling nyaman. Tapi selain dari layanan telepon, ada beberapa alternatif lain yang dapat Anda gunakan. Instant messenger, email, telepon VOIP dan mail konvensional dapat sangat efektif jika Anda tahu bagaimana menggunakannya. Masing-masing saluran komunikasi memiliki kelebihan dan kekurangan dan karena itu Anda harus mulai mengeksplorasi masing-masing untuk meningkatkan pengalaman komunikasi Anda.

2) Rencana untuk saling bertemu - Suatu hal yang penting untuk merencanakan bertemu satu sama lain pada interval waktu selama periode hubungan jarak jauh Anda. Mungkin anda bisa merencanakan liburan dengan pasangan. Hal ini akan membantu Anda dan pasangan Anda untuk mengejar ketinggalan dengan satu sama lain atas hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan saat terpisah. Antisipasi untuk melihat satu sama lain akan selalu memberikan kegembiraan, harapan, dan serta menghilangkan perasaan kesepian dalam Menjalani Hubungan Jarak Jauh anda.

3) Membangun hobi bersama -Dengan membangun dan menjaga hobi, Anda berdua akan memiliki sesuatu untuk mendiskusikan dalam Menjalani Hubungan Jarak Jauh anda tersebut. Mencari sesuatu untuk dilakukan secara online bisa sangat menarik dilihat dari kecepatan dan mencapai kemampuan tetapi tidak pernah meninggalkan hobi konvensional juga karena Anda tidak memiliki kehadiran fisik pasangan Anda untuk berbagi hobi.

4) Kejutkan pasangan Anda - Kadang-kadang mengejutkan pasangan anda dengan mengirimkan kartu ucapan, hadiah dan bunga akan menjadikan suatu hal yang membangkitkan harapan yang baru. Gunakan masukan imajinasi Anda untuk tetap menjaga keyakinan usaha dan cinta anda terhadap pasangan anda dan membuat hal tersebut membahagiakan. Mengirim hadiah tak terduga untuk pasangan Anda akan selalu membumbui hubungan jarak jauh Anda terlepas seberapa jauh pasangan Anda.

5) Mengabadikan dan berbagi momen menarik - Sepanjang periode Menjalani Hubungan Jarak Jauh, Anda selalu dapat menangkap beberapa momen yang menarik dari Anda dengan bertuka fotor, klip video serta rekaman audio. Hal ini secara tidak langsung akan membuat pasangan Anda mendapatkan informasi tentang apa yang telah terjadi dalam hidup Anda meskipun jarak memisahkan fisik kalian.

Selain hal diatas ada beberapa larangan dalam Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh, yaitu :

1) Mencari pengganti sementara - Salah satu kesalahan yang sering terjadi adalah adanya seseorang yang menggantikan posisi pasangan meski hanya sementara selama Menjalani Hubungan Jarak Jauh. Ini merupakan salah satu Tindakan Bodoh yang Mengacaukan Hubungan Cinta anda. Dengan membiarkan pihak ketiga masuk dalam hidup Anda, Anda tidak akan hanya menempatkan hubungan jarak Anda terhadap risiko, tetapi Anda juga akan merusak rasa saling percaya dan perjanjian yang Anda buat. Meskipun mungkin tidak dilakukan dengan sengaja, tetapi ini jenis kesalahan yang sangat fatal yang merusak hubungan anda.

2) Bukan berarti Bebas - Tidak adanya pasangan Anda bukan berarti memberikan lisensi untuk mendikte dan memanipulasi hubungan. Anda harus ingat bahwa, pasangan Anda memiliki hak untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan terhadap kesejahteraan hubungan Anda terlepas di mana anda. Hubungan jarak jauh juga sama pentingnya dengan hubungan normal dan pasangan Anda memiliki hak sendiri untuk diperlakukan adil.

3) Tunggu dan lihat sikap -Sebagian besar kegagalan dalam hubungan jarak jauh yang sering terjadi  merupakan kontribusi menunggu dan melihat sikap pasangan itu sendiri. Hal ini disebabkan oleh ketidakamanan pasangan karena mereka tidak berpikir bahwa Menjalani Hubungan Jarak Jauh akan bekerja dan sukses, tetapi pada saat yang sama mereka tidak ingin menghentikan hubungan. Jika Anda berencana untuk memiliki sikap seperti ini, menahan diri dari berjalan menjadi satu di tempat pertama karena Anda dan pasangan Anda akan menderita dalam hubungan. Dalam Menjalani hubungan jarak jauh, kedua pasangan harus berkomitmen dan proaktif dalam membawa hubungan ke tingkat yang lebih tinggi.

4) Kecurigaan -Tidak ada ruang untuk kecurigaan dalam hubungan jarak jauh. Agar hubungan jarak jauh anda tetap berjalan, Anda harus belajar untuk mempercayai sepenuh hati terhadap pasangan Anda. Sebuah kecurigaan tunggal akan memecahkan ikatan yang Anda miliki satu sama lain dan itu adalah awal dari etaknya hubungan jika Anda mulai mencurigai pasangan Anda pada setiap titik Menjalani Hubungan Jarak Jauh anda. Meskipun lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tapi percayalah, jika pasangan Anda sangat tepat untuk melakukan sesuatu yang tidak setia kepada Anda, mereka masih akan melakukannya secara sembunyi sembunyi. Oleh karena itu tidak perlu bagi Anda untuk menjadi stres yang tidak perlu.

5) Terpengaruh komentar negatif - Pasangan dalam Menjalani Hubungan Jarak Jauh selalu membuat kesalahan dengan percaya bahwa hubungan tersebut tidak akanberhasil. Kesan negatif yang Anda miliki dalam hubungan ini akhirnya akan menghantui pikiran anda dan menghancurkan hubungan Anda jika Anda memilih untuk mendengarkan komentar negatif. Oleh karena itu, sekali Anda telah memutuskan untuk masuk ke dalam suatu hubungan jarak jauh, Anda harus belajar untuk percaya bahwa hubungan Anda akan bekerja. Mulailah dari mempercayai diri sendiri bahwa anda bisa dipercaya.

Semoga Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh Agar tetap Awet, Long Distance bermanfaat untuk anda. terimakasih.

1 komentar:

dicky synyster said...

kalau komunikasi terputus gi mana ................



soal nya si cewe gk ada HP dan gk boleh buka laptop,,,,,,,,


kirim pesan di facebook saya aja mrow............. @dicky synyster