Sunday, November 11, 2012

Kumpulan Kata Mutiara Tentang Maaf Memaafkan Kesalahan

Kumpulan Kata Mutiara Tentang Maaf Memaafkan Kesalahanlucu bagikan Kumpulan Kata Mutiara Tentang Maaf Memaafkan Kesalahan .Kumpulan Kata-Kata Mutiara Tentang Maaf Memaafkan Kesalahan - Memaafkan orang yang telah menyakitimu adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi pemenang. –@ninosetyoajiKumpulan Kata Mutiara Tentang Maaf Memaafkan Kesalahan
Sahabat adalah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui saat baik dan buruk.
Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan hatiku agar tak mudah tersakiti. Dan mudahkan aku untuk memaafkan mereka yang telah menyakitiku.
Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah KUNCI untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia.
Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.
Hati-hati dalam berucap, karena mungkin akan ada orang yang tersakiti. Dan ketika hati dilukai, mungkin permintaan maafmu tak akan berarti.
Memaafkan adalah kekuatan terindah dari mereka yang berkasih sayang.
Menengok ke masa lalu takkan ada gunanya kecuali kau bs memaafkannya & belajar darinya. –@ninosetyoaji

Memaafkan bukan berarti kamu lemah, namun karena kamu kuat dan cukup dewasa untuk mengerti bahwa orang membuat kesalahan.
Sahabat adalah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui saat baik dan buruk.
Meminta maaflah karena kamu ingin memperbaiki dirimu di masa depan , bukan hanya memperbaiki situasi yg rusak di masa sekarang. -@liz_lv
Orang yang paling lemah adalah yang menyimpan amarah, kebencian, dendam, dan tak bisa memaafkan masa lalu.
Cintai dengan tulus, mungkin membuatmu terluka, tapi ini membantu kamu dewasa. Memaafkan, memberi hati pelajaran tentang KETABAHAN.
Jangan membalas mereka yang menyakitimu, maafkan. Kata maaf darimu akan membuat mereka tak berdaya untuk menyakitimu lagi.
Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa untuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih untuk tidak lagi mempercayainya.
Terkadang kamu meminta maaf, bukan berarti kamu salah. Itu hanya berarti kamu lebih memilih persahabatanmu daripada egomu.

0 komentar: