Saturday, November 10, 2012

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sejati untuk Kekasih

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sejati untuk Kekasihlucu bagikan Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sejati untuk Kekasih. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati Buat Kekasih - Berikut ini koleksi kata mutiara cinta sejati dan kata-kata cinta buat kekasih yang sangat bagus. Bukan hanya indah tapi juga penuh makna.Kata Mutiara Cinta Sejati
Ketika cinta menyapa, kamu takkan pernah berhenti mencoba. Karena ketika kamu menemukan dia yg pantas dicinta, kamu takkan pernah menyerah.
Cinta monyet berkata: "Aku mecintaimu karena...". Cinta sejati berkata: "... karena aku mencintaimu". –@dessy
Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.
Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa.
Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.
Terkadang orang yang kamu cinta bisa menyakiti. Bukan karena benci, tapi tak ingin melihatmu lebih menderita nanti.
Berhenti berusaha selalu tampil sempurna tuk bisa dicinta. Lebih baik menunggu dia yg mencintaimu karena siapa dirimu sebenarnya.
Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.
Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.
Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.
Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.
Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.
Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia. –@eka

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.
Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.
Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah ketika melihat dia yg kamu cinta, mencintai orang lain yg kamu tahu bukan orang yg tepat baginya.

0 komentar: