Wednesday, October 3, 2012

Rahasia tentang Doraemon, Fakta tentang Doraemon

Rahasia tentang Doraemon, Fakta tentang Doraemon – jika anda penggemar film doraemon, apakah anda tau tentang Rahasia tentang Doraemon, Fakta tentang Doraemon ? berikut Rahasia tentang Doraemon, Fakta tentang Doraemon.

Rahasia Terselubung Mengenai Doraemon !!

1. Apa maksud nama "Doraemon"?
Nama Doraemon sebenarnya diciptakan dari 2 patah kata: Dora & Emon. Dora adalah seperti kucing jalanan dan emon adalah kata ganti untuk binatang jantan untuk bahasa tradisional Jepang. So, maksud nama Doraemon adalah kucing jantan liar.

2. Bagaimana menuliskan "Doraemon" dalam bahasa Jepang?
ドラえもん

3. Doraemon memiliki kode produksi?
Ya! Doraemon memiliki kode, yaitu MS-903. Ini adalah nama asli Doraemon sebagai robot, & dengan nama inilah ia dipanggil oleh pemilik pabrik robot di mana ia diciptakan.

4. Birthday Doraemon?
3 September 2112 adalah TANGGAL di mana Doraemon dihasilkan. Doraemon ni lebih kurang robot masa akan datang la.

5. Doraemon memiliki nomor ajaib?
1293. Doraemon memiliki berat 129,3 kg & tingginya 129,3 cm. Ia bisa berlari dengan kecepatan hingga 129,3 km / jam ketika ketakutan & melompat 129,3 cm ketika terancam bahaya. Kekuatan maksimumnya 129,3 bhp. Lingkar pergelangan tangannya 129,3 mm. Kakinya berdiameter 129,3 mm. Ia dibuat pada September 3, 2112, di Pabrik Robot Matsushiba.

6. Apa warna asli Doraemon?
Warna cat asli Doraemon adalah kuning. Setelah tahu bahwa telinganya digigit tikus, So Doraemon merasa tertekan dan menyelinap ke atas menara, dan meminum air ramuan berlabel "kesedihan". Ketika Doraemon menangis, warna kuningnya luntur dan suaranya berubah karena ramuan tersebut. Sesuai dengan pepatah english In Blue berarti dalam kesedihan kan.

7. Doraemon adalah robot yang tidak sempurna dan tambahan lagi, Doraemon adalah produk Sub-standar karena banyak peralatannya tidak berfungsi dengan baik sebagai contoh bel pemanggil kucingnya.

8. Doraemon pernah bersekolah?
Doraemon memang bersekolah. Nama sekolah Doraemon adalah Robot School (ロボット 学校, Robotto Gakkō)

9. Bagaimana kinerja Doraemon di sekolahnya?
Doraemon berprestasi buruk di sekolah robot sehingga tidak yang mau mengambil Doraemon untuk sebagai teman sehingga sampai bayi Sewaishi (cicit Nobita, dimasa akan datang) menyukai Doraemon dan mengirim Doraemon ke Nobita yaitu Kakeknya dimasa lalu untuk menjaga Nobita.

10. Berapa jumlah alat di kantong doraemon?
Lebih kurang 4500 alat telah dikeluarkan dari kantong doraemon mulai dari episode pertama sampai sekarang, termasuk yang paling populer adalah Doko Demo Doa (Pintu Ke mana saja), Take-copter (Baling-baling Bambu), Kuukihou (Meriam Senjata Angin) & Time Machine (Mesin Waktu)

11. Tombol turn on / off Doraemon adalah sebuah switch berbentuk bola kecil bulat yang menjadi ekornya.

12. Tangan Doraemon memiliki kekuatan adhesive & daya sedot yang luar biasa sehingga semua benda bisa dipegang oleh Doraemon. Teknologi yang digunakan pada tangannya yang sama dengan gaya gravitai bumi dalam skala mini. Inilah yang menjelaskan bagaimana tangan Doraemon yang bulat bisa memegang barang.

13. Kenapa Doraemon dan Dorami dikatakan sebagai kakak & adik?
Ini karena mereka berdua "dilahirkan" dari satu tangki minyak yang sama dan "Doraemon" lahir terlebih dahulu dari Dorami (2 tahun lebih tua), sehingga ia disebut "kakak", kemudian Dorami juga disewa oleh keluarga Sewashi.

14. Bagaimana Doraemon buang air?
Sistem pencernaan Doraemon meskipun Doraemon ni adalah robot, namun mampu mengolah bahan apa pun menjadi sumber energi berbentuk sejenis minyak tanpa ampas. Sebab itulah Doraemon tak pernah pup.

15. Kenapa Doraemon takut pada tikus?
Doraemon takut pada tikus karena trauma saat telinganya digigit oleh tikus sewaktu dia tidur siang hari.

16. Siapa nama awek Doraemon yang juga merupakan kucing asli?
Namanya adalah Mii-chan.

Bagaimana? sudah tau kan Rahasia tentang Doraemon, Fakta tentang Doraemon ?

0 komentar: